Selasa, 13 November 2012

BAHAYA VEGETARIAN

Sebagian orang memilih berhenti konsumsi makanan berlemak dengan beralih banyak mengkonsumsi sayur-sayuran. Namun siapa yang menduga bahwa melakukan diet vegetarian ternyata memiliki 'efek' buruk. Seperti apa?

Seperti dikutip dari Time of India, dokter ahli saraf dari Artemis Health Institute, Gurgaon, India, Begawan Gupta Andong mengatakan mengurangi asupan protein hewani dan meningkatkan protein nabati memang cenderung memiliki kadar lemak dan kolesterol yang rendah dalam tubuh.

Namun, ia juga mengingatkan efek buruk diet vegetarian yang dapat meningkatkan risiko gangguan mental seperti penurunan daya ingat yang terlampau dini serta terjadi penuaan dini akibat asupan protein hewani yang hilang..



 
Tahun 2010

Tahun 2012







             ==========>












seperti contoh kasus yang baru-baru ini hangat beritanya di infotaiment, seorang artis kenamaan ibu kota yang mencoba untuk menjadi vegetarian namun pengaruh perubahan fisik nampak jelas terlihat. sang artis terlihat tampak jauh lebih tua dari sewajarnya setelah 2 tahun menjadi vegetarian.

3 komentar:

  1. gak mungkin lah menjadi vegetarian malah membuat semakin tua.
    dan itu foto pasti hnya editan saja.

    BalasHapus
  2. Fotonya editan.. 100% yakin editan.. mana ada pose orang sama setelah 2 tahun.. rambut sama, jenggot sama, baju sama.. Menyesatkan deh bro

    BalasHapus